Jumat, 07 Oktober 2011

John Terry Jamin Wayne Rooney Tetap Fokus


Wayne Rooney and John Terry, England Training
Getty Images
Kapten timnas Inggris John Terry memastikan Wayne Rooney tetap akan tampil fokus meski tengah didera masalah personal.

Inggris akan menghadapi laga menentukan pada kualifikasi Euro 2012 dengan bertandang ke markas Montenegro, Jumat (7/10) ini. Tinggal butuh satu poin bagi Tiga Singa untuk melangkah ke putaran final, tetapi fokus terganggu dengan penangkapan ayah dan paman Rooney terkait kasus judi.
"Wayne tetap fokus," ujar Terry memberi jaminan kepada wartawan.

"Saya kira kita semua sadar pentingnya pertandingan nanti. Penting bagi Rooney untuk bermain dan fokus di atas lapangan. Ketika berada di atas lapangan, kita bisa melupakan apa yang terjadi dalam hidup, tetapi pertandingan esok pertandingan penting. Kami sadar betul pentingnya pertandingan itu."

Terry juga menyatakan siap mendampingi para pemain muda yang dipanggil memperkuat skuad Inggris, seperti Phil Jones dan Kyle Walker.

"Tentu saja, itu bagian dari menjadi kapten ketika ada pemain baru masuk supaya mereka merasa diterima dan betah, tetapi mereka sudah melakukannya di atas lapangan sepakbola," sambungnya.

"Mereka punya kepercayaan diri tinggi dan bermain baik di level klub. Saya kira mereka sangat yakin sehingga jika diberikan kesempatan mereka akan tampil sangat bagus."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar